skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to sidebar

Siswi MTs Nurul Huda Tandun Ikuti Lomba Tari Kreasi di Pekan Expo SMAN 1 Rambah Samo Tahun 2024

Siswi Madrasah GRATIS Terakreditasi, MTs S Nurul Huda Tandun, Rokan Hulu ikuti lomba tari Pekan Expo tahun 2024

Tim Lomba Tari Kreasi MTs Nurul Huda Dayo Tandun Rohul Rokan Hulu Riau

MTs Nurul Huda Tandun, sebagai Madrasah GRATIS Terakreditasi di Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau mengikuti perlombaan Pekan Expo Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Rambah Samo di halaman sekolah SMA Negeri 1 Rambah Samo, Rokan Hulu pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024.

MTs Nurul Huda Tandun mengutus satu tim lomba Tari Kreasi yang terdiri dari beberapa siswi. Adapun siswi yang tergabung dalam tim lomba tari kreasi tersebut diantaranya yaitu Reni Warohmah, Jihan Nabila, Kaila, Ninda Adisti, Novita Sri Mulyani, dan Vika Agustriani. Tim tari tersebut didampingi oleh beberapa guru pendamping, yaitu Siti Aisyah, S.Pd, Yusnita Harahap, S.Pd, dan Eno Wulan Dari, S.Pd,

Alhamdulillah dengan lama persiapan dan latihan selama dua pekan, tim tari kreasi dari MTs Nurul Huda Tandun berhasil dan sukes melaksanakan tugasnya walau terjadi sedikit kesalahan. Namun kesalahan tersebut cukup berhasil ditutupi dengan beberapa trik yang sudah diarahkan oleh guru pembimbing sebelumnya kepada seluruh peserta tim tari kreasi dalam persiapan dan setiap latihan, Ujar Ibu Siti Aisyah, S.Pd, sebagai guru pembimbing, kepada kami.

Foto Tim Tari Kreasi MTs Nurul Huda Tandun Rokan Hulu Riau

Siti Aisyah, S.Pd, Guru Pembimbing, sangat yakin Tim Tari Kreasi dari MTs Nurul Huda Tandun sudah menampilkan persembahannya yang terbaik dalam perlombaan tersebut. Dan beliau yakin jika tim tari kreasi dari MTs Nurul Huda di perlombaan Tari Kreasi Pekan Expo SMA Negeri 1 Rambah Samo ini akan mendapatkan nilai yang cukup baik dari dewan juri. Namun kendati demikian, beliau pasrah kepada Allah melalui dewan juri sebagai penentunya.

Dengan kegiatan siswa ini yaitu mengikuti perlombaan tari kreasi di Pekan Expo SMA Negeri 1 Rambah Samo, mudah-mudahan menjadi batu loncatan madrasah untuk selalu turut serta dalam berbagai kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh beberapa lembaga dan dirasa mampu diikuti oleh madrasah.

Related Posts:

Tidak ada komentar: Siswi MTs Nurul Huda Tandun Ikuti Lomba Tari Kreasi di Pekan Expo SMAN 1 Rambah Samo Tahun 2024

Iklan Header

Iklan Engage with your most valuable audience on the our best blog network
www.zakososa.us

Iklan Footer

Iklan Engage with your most valuable audience on the our best blog network
www.zakososa.us