skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to sidebar

MTs Nurul Huda Tandun Juara 2 Tari Kreasi di Pekan Expo SMAN 1 Rambah Samo

Tim Tari Kreasi MTs Nurul Huda Tandun, Rokan Hulu Juara 2 Tari Kreasi di Pekan Expo SMA Negeri 1 Rambah Samo

MTs Nurul Huda Dayo Tandun Rokan Hulu Juara 2 Tari Kreasi

MTs Nurul Huda Tandun telah mengirim utusan Tim Tari Kreasi untuk mengikuti perlombaan Tari Kreasi di Pekan Expo yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Rambah Samo kemarin pada tanggal 28 Februari 2024 di halaman SMA Negeri 1 Rambah Samo yang didampingi oleh guru pendamping, Siti Aisyah, S.Pd, Yusnita Harahap, S.Pd, dan Eno Wulan Dari, S.Pd.

Pada hari ini Kamis tanggal 29 Februari 2024 adalah pengumuman Juara hasil perlombaan Pekan Expo SMA Negeri 1 Rambah Samo yang telah diselenggarakan kemarin. Novita Sri Mulyani salah satu peserta Tim Tari Kreasi dari MTs Nurul Huda Tandun didampingi guru pendamping Kuntum Khairu Ummah, S.Pd menghadiri acara pengumuman hasil perlombaan tersebut di SMA Negeri 1 Rambah Samo.

Alhamdulillah, Tim Tari Kreasi dari MTs Nurul Huda Tandun, sebagai Madrasah GRATIS Terakreditasi, berhasil meraih Juara 2 Tari Kreasi di Pekan Expo SMA Negeri 1 Rambah Samo. Novtia Sri Mulyani sebagai perwakilan Tim perlombaan Tari Kreasi menerima Piala dan Hadiah Juara 2 Tari Kreasi Pekan Expo SMA Negeri 1 Rambah Samo di atas panggung yang diserahkan oleh perwakilan SMA Negeri 1 Rambah Samo.

Mudah-mudahan perolehan juara 2 lomba Tari Kreasi di Pekan Expo SMA Negeri 1 Rambah Samo ini menjadi batu loncatan madrasah dan siswa-siswi madrasah untuk meraih prestasi lainnya dan menjadi salah satu faktor pendorong untuk lebih semangat menuntut ilmu dan belajar menjadi yang lebih baik dan berprestasi.

Related Posts:

Tidak ada komentar: MTs Nurul Huda Tandun Juara 2 Tari Kreasi di Pekan Expo SMAN 1 Rambah Samo

Iklan Header

Iklan Engage with your most valuable audience on the our best blog network
www.zakososa.us

Iklan Footer

Iklan Engage with your most valuable audience on the our best blog network
www.zakososa.us