skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to sidebar

Siswa MTs Nurul Huda Tandun Juara 2 Matematika di KSM Kabupaten Tahun 2024, dan Lolos Ke KSM Provinsi

Reyfandi, siswa MTs Nurul Huda Tandun, Madrasah GRATIS Terakreditasi, memperoleh Juara 2 Matematika di KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Siswa MTs Nurul Huda Tandun Juara 2 Matematika di KSM Kabupaten Tahun 2024, dan Lolos Ke KSM Provinsi

Hari ini tanggal 05 Juli 2024 adalah hari yang paling dinanti oleh seluruh madrasah di Indonesia baik dari jenjang MI, MTs, dan MA. Karena pada hari ini hasil ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia akan diumumkan di website ksm.kemenag.go.id.

Alhamdulillah atas rahmat Allah SWT. salah satu peserta KSM Tingkat Kabupaten/Kota Rokan Hulu dari MTs Nurul Huda Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu berhasil meraih Juara 2 untuk Bidang Studi Matematika Terintegrasi dan lolos menuju KSM Tingkat Provinsi di Provinsi Riau.

Berikut rincian hasil KSM Tingkat Kabupaten/Kota dari MTs Nurul Huda Tandun;

  • Reyfandi
    Siswa Kelas VIII
    Juara 2 dari 35 peserta
    Bidang Studi Matematika Terintegrasi
  • Vera Juliyanti
    Siswa Kelas VIII
    Peringkat 12 dari 35 peserta
    Bidang Studi IPA Terintegrasi
  • Jihan Nabila
    Siswa Kelas VIII
    Peringkat 14 dari 34 peserta
    Bidang Studi IPS Terintegrasi

Madrasah mengucapkan selamat kepada seluruh peserta KSM Tingkat Kabupaten/Kota Rokan Hulu atas partisipasi dalam memeriahkan ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2024 khususnya perwakilan dari MTs Nurul Huda Tandun. Semoga pengalaman ini menjadi guru terbaik dan sebagai motivasi belajar yang lebih baik lagi.

Untuk Siswa MTs Nurul Huda Tandun yang berhasil meraih Juara 2 bidang studi Matematika Terintegrasi dan lolos menuju KSM Tingkat Provinsi, madrasah mengucapkan selamat dan sukses serta selamat berjuang di KSM Tingkat Provinsi. Semoga mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga untuk perubahan yang lebih baik di masa depan.

Related Posts:

Tidak ada komentar: Siswa MTs Nurul Huda Tandun Juara 2 Matematika di KSM Kabupaten Tahun 2024, dan Lolos Ke KSM Provinsi

Iklan Header

Iklan Engage with your most valuable audience on the our best blog network
www.zakososa.us

Iklan Footer

Iklan Engage with your most valuable audience on the our best blog network
www.zakososa.us