skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to sidebar

Siswa MTs Nurul Huda Tandun Ikuti KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Siswa MTs Nurul Huda Tandun ikuti Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2024 di Titik Lokasi MTs Negeri 2 Rokan Hulu

Siswa MTs Nurul Huda Tandun Ikuti KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Kompetisi Sains Madrasah yang disingkat dengan KSM adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. KSM Tingkat Satuan Pendidikan telah dilaksanakan rentang tanggal 24 Mei - 7 Juni 2024 yang ditetapkan oleh Satuan Pendidikan masing-masing dalam hal ini madrasah masing-masing.

Pelaksanaan KSM Tingkat Kabupaten/Kota dilaksanakan pada tanggal 1-3 Juli 2024 dengan jadwal tanggal satu untuk jenjang Madrasah Aliyah (MA), tanggal dua untuk jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan tanggal tiga untuk jenjnag Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Siswa MTs Nurul Huda Tandun pada hari ini tanggal 2 Juli 2024 mengikuti ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun tidak mengikuti. Madrasah mengutus tiga siswa terpilih untuk mewakili MTs Nurul Huda Tandun di KSM Tingkat Kabupaten/Kota.

Reyfandi, siswa kelas VIII mewakili bidang studi Matematika Terintegrasi, Jihan Nabila, siswa kelas VIII mewakili bidang studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Terintegrasi, dan Vera Julianti, siswa kelas VIII mewakili bidang studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Terintegrasi.

Pelaksanaan KSM Tingkat Kabupaten/Kota di Rokan Hulu terbagi menjadi tiga titik lokasi, adapun MTs Nurul Huda Tandun mendapatkan titik lokasi di MTs Negeri 2 Rokan Hulu. Alhamdulillah peserta KSM dari MTs Nurul Huda Tandun dapat hadir tepat waktu sehingga bisa mengikuti apel sebelum kompetisi dimulai yang dihadiri oleh Kakan Kemenag Kab. Rokan Hulu.

Namun demikian, semoga perwakailan siswa MTs Nurul Huda Tandun mendapatkan hasil yang memuaskan untuk diri mereka pribadi dan madrasahnya. Dan yang terpenting, mereka yang mendapatkan kesempatan mendapatkan pengalaman yang berharga dalam hidupnya walau hanya sebagai peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota mewakili madrasahnya.

Related Posts:

Tidak ada komentar: Siswa MTs Nurul Huda Tandun Ikuti KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Iklan Header

Iklan Engage with your most valuable audience on the our best blog network
www.zakososa.us

Iklan Footer

Iklan Engage with your most valuable audience on the our best blog network
www.zakososa.us